-->

Bacaan Doa Niat Sholat Sunat Hajat Lengkap Arab,Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Niat Sholat Sunat Hajat Lengkap Arab,Latin Dan Artinya - Assalamu'alaikum. Pada kesempatan kali ini Isya Allah akan kami bahas mengenai sholat sunat hajat dan akan kami tuliskan juga untuk bacaan niat sholat hajat, sholat hajat adalah sholat sunnah yang di kerjakan ketika kita akan menghadapi sesuatu apa saja yang kita hadapi, memohon kepada Allah SWT agar hajat/keperluan kita tercapai dan memohon agar di berikan kelancaran oleh Alloh SWT.

Sholat sunat hajat biasa di laksanakan dimana kita sedang menghadapi apa yang kita hadapi, misalnya ketika berada dalam masalah dan memohon agar di berikan jalan keluar yang baik, sedang mencari pekerjaan, atau apa saja permasalahan pada diri kita dan memohonlah pertolongan kepada Allah SWT supaya apa yang kita inginkan segera tercapai, melakukan sholat sunat hajat tersebut sangat di anjurkan untuk di kerjakan.

Apapun keinginan kita Insya Allah akan segera Allah kabulkan asalkan kita terus berjuang,berusaha,berdoa dan dengan shalat sunnah hajat memohon kepada Allah agar di gampangkan dalam prosesnya, disertai dengan penuh kekhusuan,khidmat dan keikhlasan di dalam hati, untuk bacaan doa sholat hajat lihatlah pada artikel terkait yang telah kami persediakan juga buat anda atau juga untuk siapa saja yang hendak membutuhkannya untuk di baca dan di hafal.

Bacaan Niat Shalat Hajat Lengkap

Nah bagi siapa saja yang hendak punya hajat/keperluan lalu berniat melaksanakan sholat sunnah hajat akan tetapi belum hafal untuk bacaan niat sholat sunat hajat berikut di bawah ini akan kami tuliskan untuk bacaan niat shalat sunat hajat lengkap dengan bahasa arab,latin dan artinya yang benar.

Niat Sholat Hajat Dalam Bahasa Arab :

أُصَلِّي سُنَّةَ الحَاجَةِ رَكْعَتَيْنِ لِلَّهِ تَعاَلَى

Dalam Tulisan Latin :

Ushollii sunnatal haajati rok’aataini lillaahi ta’aala.

Artinya :
Aku berniat salat hajat sunah hajat dua rakaat karena Allah Ta’ala.


Adapun untuk waktu Salat Hajat bisa dilakukan kapan saja kecuali pada waktu-waktu yang dilarang untuk melaksanakan shalat, ada juga untuk jumlahan roka'at dalam pelaksanaan Sholat sunnat Hajat mulai antara dua hingga dua belas raka'at dengan salaman di setiap dua rakaatnya. Lalu untuk bacaan-bacaan surat dalam shalat hajat setelah surat Al-fatihah yaitu Membaca Ayat Kursi dan surah Al-Ikhlash pada tiap rakaat. Diriwayatkan dari Wahiib ibn Al-Ward, ia mengatakan bahwa dari do'a yang dikabulkan adalah seorang hamba yang salat dua belas rakaat, ia membaca pada tiap raka'atnya ayat Kursi dan surah Al-Ikhlas.

Pengunjung yang sangat kami hormati itulah tadi sekilas pembahasan dari kami mengenai bacaan niat sholat hajat lengkap, semoga saja apa yang kami sampaikan bisa anda manfaatkan dalam setiap saat anda membutuhkannya. Mohon maaf dari segala kekurangannya sekian dan Terimakasih.