-->

Lafadz Bacaan Niat Doa Puasa Senin Kamis Bahasa Arab,Latin Dan Artinya

Lafadz Bacaan Niat Puasa Sunah Senin Kamis Bahasa Arab,Latin Dan Artinya - Assalamu'alaikum. Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat bertemu kembali walau hanya melalui artikel-artikel yang kami terbitkan melalui blog publishertasik semoga saja menjadi suatu jalinan silaturrahmi yang baik dan barokah, selanjutnya Insya Allah dalam postingan kali ini kami akan berbagi atau juga akan kami bahas mengenai lafadz bacaaan niat puasa senin kamis yakni salah satu puasa sunnah yang di kerjakan pada hari senin dan hari kamis yang sering di sebut puasa senin kamis.

Puasa sunnah di hari senin dan kamis sangatlah di anjurkan oleh Rasulullah SAW untuk di kerjakan. Ada beberapa Hadits atau keterangan yang menjelaskan tentang keutamaan-keutamaan dalam mengerjakan puasa hari dan kamis, dan juga puasa senin kamis sangat baik untuk kita amalkan setiap waktu melaksanakannya, hikmah dari mengerjakan puasa sunah senin kamis atau berpuasa sangatlah baik untuk kesehatan badan dan banyak lagi keutamaan lainnya dari manfaat puasa senin kamis.

Sebagai seorang muslim sejati yang selalu taat,bertaqwa kepada Allah SWT dan turut pada apa-apa yang telah di ajarkan oleh baginda Rasulullah SAW pastinya akan di sayangkan sekali jika tidak menjalani atau meninggalkan amalan-amalan baik tersebut pastinya gak mau ketinggalan buat mengerjakan dan mengistiqomahkannya, semoga saja kita semua senantiasa istiqomah dalam menjalankan perintah Allah SWT dan istiqomah dalam muttaba'ah pada Rasulullah SAW.

Lafadz Bacaan Niat Puasa Sunah Senin Kamis Bahasa Arab,Latin Dan Artinya

Nah bagi siapa saja yang hendak berniat melaksanakan puasa sunat hari senin dan kamis akan tetapi mungkin di antara saudara ada yang belum hafal atau juga belum mengetahui dengan bacaan niat puasa senin kamis di sini akan kami tuliskan untuk Lafadz Niat Puasa Senin Kamis Bahasa Arab,latin dan Arti Bacaannya.

Niat Puasa Untuk Hari Senin Dalam Bahasa Arab :

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ اْلاِثْنَيْنِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Dalam Tulisan Latin :

NAWAITU SAUMA YAUMAL ITSNAINI SUNNATAN LILLAHI TANA’ALA

Artinya :
Saya niat puasa hari Senin, sunnah karena Allah ta’ala.

Niat Puasa Untuk Hari Kamis Dalam Bahasa Arab :

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ الْخَمِيْسِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Dalam Tulisan Latin :

NAWAITU SAUMA YAUMAL KHOMIISI SUNNATAN LILLAHI TAA’ALA

Artinya :
Saya niat puasa hari Kamis, sunnah karena Allah ta’ala. 

Nah itulah tadi sekilas pembahasan dari kami mengenai puasa senin kamis, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya. Anda juga bisa melihat mengenai hikmah dan keutamaan puasa senin kamis, niat buka puasa senin kamis, cara mengerjakan puasa senin kamis dan apa-apa yang berkaitan dengan puasa senin kamis. Kami izin pamit dulu mohon maaf dari segala kekurangannya sekian dan Terimakasih.