-->

Bacaan Doa Pagi dan Sore Hari Islam Lengkap Arab Latin Artinya

Bacaan Doa Pagi dan Sore Hari Islam Lengkap Arab Latin Artinya - Assalamu'alaikum. Pada umumnya pagi adalah awal dari hari dimana kita akan memulai segala aktifitas pada hari tersebut, bersyukurlah ketika kita terbangun dari tidur saat waktu shubuh tiba setelah semalaman menikmati tidur, kita harus bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk masih bisa bertemu dengan hari ini begitu juga kita harus sadar belum tentu di hari esok masih bisa bertemu.

Untuk itu marilah kita sambut untuk setiap pagi yang masih dapat kita nikmati dengan penuh rasa syukur dan berdoa untuk memohon kebaikan pada hari tersebut, yang hendak akan berangkat bekerja, mau belajar atau merupakan aktivitas apa saja maka dahulukan untuk membacakan sebuah doa agar senantiasa di mudahkan dalam segala urusan apa saja yang kita hajatkan, ataupun selebihnya agar lebih baik hendaklah untuk membacakan bacaan sholawat kepada baginda Nabi, nah pada kesempatan artikel ini akan kami tliskan secara khusus mengenai doa dan dzikir pagi hari dan doa sore hari.

Adapun untuk berbagai bacaan doa yang terkait dalam pencarian doa pagi sore yakni, doa menyambut pagi, doa untuk memulai aktifitas pagi hari, doa pagi hari islam tulisan arab latin dan juga artinya, doa sebelum bekerja, doa dan dzikir petang yusuf mansur, doa sore hari dan lain sebagainya yang pada intinya kita berdoa meminta kebaikan di hari ini kepada Allah SWT, memohon di mudahkan dalam segala urusan.

Bacaan Doa Pagi dan Sore Hari Islam Lengkap Arab Latin Artinya

Dan Inilah bacaan lengkap untuk doa pagi hari dan juga doa sore hari/petang hari lengkap dalam tulisan arab latin dan juga artinya yang mesti kita ketahui, atau sebaiknya bacaan doa tersebut dan juga doa baik lainnya terapkanlah kepada anak atau saudara kita yang masih kecil menuju dewasa dalam masa tahap belajar, tujuannya agar mereka terbiasa berdoa dalam hal apa saja yang baik, berikut doa nya.

Doa Pagi Hari

اَللهُمَّ بِكَ اَصْبَحْنَا وَبِكَ اَمْسَيْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَاِلَيْكَ النُّشُوْرُ

ALLOOHUMMA BIKA ASHBAHNAA WA BIKA AMSAINAA WA BIKA NAHYAA WA BIKA NAMUUTU WA ILAIKAN NUSYUURU

Artinya :
"Ya Allah, karena Engkau kami mengalami waktu pagi dan waktu petang dan karena Engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu juga kami akan kembali".

Doa Sore Hari

اَللهُمَّ بِكَ اَمْسَيْنَا وَبِكَ اَصْبَحْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَاِلَيْكَ الْمَصِيْرُ

ALLOOHUMMA BIKA AMSAINAA WA BIKA ASHBAHNAA WA BIKA NAHYAA WA BIKA NAMUUTU WA ILAIKAL MASHIIR

Artinya :
"Ya Allah, karena Engkau kami mengalami akan waktu petang dan pagi, karena Engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu juga kami akan kembali".

Semoga kita semua selalu senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT, di beri kelancaran dan kemudahan dalam urusan rezeki di hari ini dan hari-hari berikutnya, yang paling penting kita berusaha semakin hari semakin rajin berbuat baik dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga apa yang dapat kami sampaikan ada manfaatnya sekian dan terimakasih atas kunjungnnya Wassalamu'alaikum Wr,Wb.